Dr. drg. Anggraeni, SpKG

NIP:
197609282008122001
Fakultas:
Organisasi:
KEDOKTERAN GIGI
Pendidikan:
Sp1

profile

Dr.Anggraeni,drg,SpKG  adalah seorang staf generasi muda Fakultas Kedokteran Gigi Univ. Indonesia yang terlahir di Jakarta pada tanggal 28 September 1976 dari pasangan drg.Solhah Boesro.MS dan Drs.Ahmad Boesro. Semasa mahasiswa menyandang dua kali predikat Mahasiswa Berprestasi, yaitu pada tingkat FKGUI dan berprestasi bidang penalaran di lingkup Universitas Indonesia

Setelah menamatkan program profesi Kedokteran Gigi di Universitas Indonesia pada tahun 1999, pengalaman profesi kedokteran gigi diasah kembali dengan Program Spesialisasi di bidang Ilmu Konservasi Gigi pada tahun 2000-2003. Selama menyelesaikan program ini, juga dapat beberapa penghargaan bidang "Case Report" yaitu antara lain Soeria Soemantri Unilever Case Report Award dan KPPIKG case report award.

Berbagai pengalaman bidang ilmu konservasi gigi ini juga terus ditingkatkan dengan menjadi pembicara berbagai seminar dalam dan luar negeri. Kini Dr.Anggraeni,drg,SpKG yang sehari hari dipanggil dokter "Rani" oleh mahasiswa dan pasiennya, terpilih menjadi salah satu tim trainer yang terlatih dan tersertifikasi oleh Dentsply Academy.

Sebagai wujud komitmen dalam menggeluti bidang pendidikan, maka jenjang Doktoral menjadi langkah awal riset bagi seorang staf pengajar muda ini. Jenjang S3 ini dapat diselesaikan pada bulan Juni 2010 dengan predikat "CUMLAUDE" serta mendapatkan penghargaan Lulusan Terbaik Program Doktor tahun ajaran 2010.