Dr. Beta Yulianita Gitaharie, S.E., M.E

NIP:
0600500055
Fakultas:
Fakultas Ekonomi
Organisasi:
Ilmu Ekonomi
Pendidikan:
S3

profile

Beta Yulianita Gitaharie adalah pengajar FEUI yang meraih gelar sarjana ekonomi dari FEUi pada tahun 1992. Pada saat itu konsentrasi yang diambilnya adalah dalam bidang ekonomi uang dan bank. Kemudian beliau melanjutkan pendidikannya pada program pascasarjana di FEUI dan berhasil lulus pada tahun 2001. Konsentrasi yang beliau ambil adalah ekonomi regional. Kemudian pada program doktoral, beliau mengambil spesialisasi ekonomi moneter di FEUI.

Pengalaman kerja beliau antara lain sebagai pengelola harian dan peneliti inti pada laboratorium IESP FEUI pada Januari 2003-Juli 2004. Beliau juga aktif sebagai pengajar pada program pascasarjana Ilmu Ekonomi kelas khusus DKI untuk mata kliah Ekonometri Terapan dan Metode Peramalan pada tahun 2004 hingga sekarang.

Kegiatan penelitian yang pernah beliau lakukan antara lain dalam Survey of Formal-Informal Linkages, the World Bank, pada Mei 2004. Selain itu, salah satu publikasi yang pernah beliau terbitkan adalah dalam Jurnal Ilmiah MATSTAT, volume 4 nomor 2, 2004, dengan judul "Permodelan Volatilitas Nilai Tukar Yen dengan Model ARCH-GARCH", bersama Bagus Sumargo