Dra. Bertina Sjabadhyni, M.Si.

No Title of Publication Journal Name Delete link
1 Pelecehan di tempat kerja, Kondisi di Indonesia, dan Cara Mengatasinya
Makalah disajikan dalam National Tripartite Workshop on Workplace Sexual Harassment, yang diselenggarakan oleh ILO/USA Declaration Project Indonesia.
2 Telaah Penggunaan MLQ Dalam Proses Seleksi.
Tulisan dimuat dalam Buku Dinamika Perubahan Organisasi Dari Individu Ke Individu. Diterbitkan oleh Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-4-6 (40:19)
3 Menggapai Subjective Weell-Being: Profil Penganggur Terdidik dan Implikasinya bagi Individu & Masyarakat
Makalah dipresentasikan dalam Temu Ilmiah Nasional & Kongres Himpsi X di Bali, 1-3 Maret 2007
4 Editor Buku Dinmika Perubahan Organisasi Dari Sistem Ke Individu
Diterbitkan Bagian Psikologi Industri dan Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-4-6
5 Telaah terhadap rekomendasi penggunaan MLQ dari Bass & Avolio dalam proses seleksi calon kepala SLTP se-Kabupaten Bogor
Makalah disampaikan dalam Temu Ilmiah II Asosiasi Psikologi Industri & Organisasi (APIO). Bandung, 6 Agustus 2005
6 Perilaku Berkredit Debitur KPR di Wilayah Jabotabek.
Tulisan dimuat dalam Buku Psikologi Ekonomi & Konsumen. Diterbitkan Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-3-8 (40:14)
7 Hubungan antara Nilai dan gaya Hidup dengan Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil
Tulisan dimuat dalam Buku Psikologi Ekonomi & Konsumen. Diterbitkan Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-3-8 (40:14X40%:2)
8 Hubungan antara Harga-diri dan Kriteria Evaluasi Telepon Selurer Pada Konsumen Dewasa Muda
Tulisan dimuat dalam Buku Psikologi Ekonomi & Konsumen. Diterbitkan Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-3-8 (40:14X40%)
9 Editor Buku Psikologi Ekonomi & Konsumen
Diterbitkan Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-2-X (10:4)
10 Pilih Gaya atau Fungsi: Kriteria Evaluasi Konsumen Terhadap HP.
Tulisan dalam Buku Peran Budaya Organisasi dalam Peningkatan Unjuk Kerja Perusahaan. Diterbitkan Bagian Psikologi Industri & Organisasi Fakultas Psikologi UI. ISBN: 979-96349-2-X (40:10)
11 Perbedaan Karakteristik Konsumen In-store dan Online
Poster disajikan dalam Kongres & Temu Ilmiah HIMPSI. Solo, 19-21 Maret 2010